Pages

17 April 2008

Pesta Handover di Amandraya

CARITAS SIBOLGA – Minggu (13/04) Caritas Sibolga menyerahkan aula dan asrama putra kepada Paroki Amandraya di Amandraya, Kab. Nias Selatan. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Uskup Sibolga, Mgr. Ludovicus Simanullang, OFMCap. Hadir pada kesempatan itu Barbara Dettori, perwakilan Caritas Italy untuk Indonesia, dan P. Raymond Laia, wakil direktur Caritas Sibolga.

Kasama Waruwu alias Ama Ros (54) menjabat sebagai ketua Dewan Pastoral Paroki Inti (DPPI) merasa sangat bangga dan senang dengan keberadaan Aula di Paroki Amandraya. ”Saya bangga dan senang dengan keberadaan Aula di paroki ini,” ungkapnya. ”Saya sangat berterimakasih kepada Caritas” sambungnya lagi.

Aula yang dibangun oleh Caritas Sardegna ini bermanfaat bagi warga yang ada di Amandraya. Hal itu diungkapkan oleh Yustinus Ndruru alias ama Insani (50) menjabat sebagai Lektor Paroki St. Matias Amandraya,”Aula ini bisa digunakan untuk tempat ibadah dan juga untuk tempat pertemuan”.

Pada kesempatan yang sama, P. Paulinus, OFMCap. menjabat sebagai Pastor Paroki memberkati asrama putra. Asrama bernuansa biru laut itu kelak akan menampung 20 orang.

Di penghujung acara, Pastor Paulinus mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Barbara Dettori. ”Sampaikan terima kasih saya untuk Caritas Sardegna (Italia),” ungkap Pastor dengan tersenyum. ***Vlase