Pages

24 October 2008

Rapat Bersama Membahas Proyek Moro’ò

CARITAS SIBOLGA – Jumat (25/10) digelar rapat bersama antara donor, Caritas Keuskupan Sibolga, dan ACTED di kantor Caritas Keuskupan Sibolga (CKS). Rapat dihadiri antara lain oleh Georg Matuschkowitz dan Silvia Holzer (Caritas Austria), Patrick (Caritas Jerman), Matteo, Stefania (Caritas Italy), Pastor Cosman OSC (Paroki Nias Barat), Pastor Barnabas, Pastor Raymond Laia, FX Esensiator Delane (manajer proyek perumahan Moro'ö), Kitri Widaretna (manajer proyek Livelihood Moro'ö), Nicholas Jembrun (ACTED) dan Yudha (site manajer proyek jalan).

Rapat dimulai pukul 09.30 wib, dan diagendakan feedback dari perutusan donor setelah mengadakan perjalanan dua hari ke proyek, progress update, dan isu-isu yang muncul.

Setelah rapat dengan donor, Caritas Sibolga, Caritas Austria dan ACTED, meneruskan rapat internal untuk membahas masalah-masalah teknis di proyek pembangunan jalan, sekolah, rumah, dan livelihood di Moro'ö.

Habis makan siang, Caritas Sibolga dan Caritas Austria meneruskan rapat membahas proyek-proyek lainnya yang didanai oleh Caritas Austria, dan juga proposal-proposal proyek baru Caritas Sibolga
.***