Pages

27 November 2007

Rapat Komite Eksekutif CKS

CARITAS SIBOLGA - Selasa (27/11) Komite Eksekutif Caritas Keuskupan Sibolga (CKS), menggelar rapat di kantor CKS, Gunungsitoli. Hadir pada rapat itu, Uskup Sibolga sekaligus Presiden CKS, Mgr. Dr. Ludovicus Simanullang. OFM Cap, Pastor Hans Jeharut, Pr, Pastor Servas Dange. SVD keduanya mewakili Dewan Imam. Dan Pastor Barnabas Winkler, OFM. Cap, bendahara komite.

Pastor Rantinus Manalu, Pr direktur CKS bersama wakilnya, Pastor Raymond Laia, OFM.Cap, melaporkan pelbagai perkembangan program. Dalam kesempatan itu, Astreia Dawolo dan Silvia Holzer turut mempresentasikan program-program yang akan dikerjakan.

Asteria, Social Officers, mempresentasikan rencana program beasiwa. Program yang dirancang untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Nias. Sedangkan Silvia, perwakilan Caritas Austria, mempresentasikan kelanjutan program ERHAM (Earth Quake Housing Alasa Mandrehe). Program itu akan berlanjut di Alasa dan meliputi : pembangunan jalan, bekerjasama dengan ACTED (Agency for Technical Cooperation and Development), pembangunan rumah untuk korban gempa dan program peningkatan sumber nafkah (livelihood).(Eh)